Aug 25, 2011

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Di tengah meningkatnya jumlah kendaraan di Indonesia, risiko berkendara menjadi semakin tinggi. Terlebih persentase peningkatan jumlah kendaraan tidak sebanding dengan peningkatan kualitas dan kuantitas sarana dan prasarana lalu lintas di berbagai wilayah nusantara. Fenomena ini tentunya menjadi sebuah pertimbangan tersendiri bagi para pengendara yang tentunya meski sangat hati-hati, kemungkinan risiko di jalan tetap selalu ada. Hal inilah yang mendorong Adira Insurance untuk menghadirkan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.
Berdiri 24 Januari 2002 yang lalu, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) telah memperkenalkan beragam produk unggulannya termasuk Autocillin untuk asuransi mobil, dan Motopro untuk asuransi motor, yang dikhususkan bagi para pengendara yang ingin meminimalisir kerugian dalam berkendara. Seiring berjalannya waktu, Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia telah mampu mewujudkan visinya yaitu Menjadi perusahaan Asuransi Umum yang paling dikagumi di Indonesia, yang dibuktikan dengan diraihnya beragam penghargaan termasuk diantaranya The Best Insurance Company 2009, Best Insurance Company 2010, Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2011, serta Most 1st Recommended Brand 2011 dalam kategori asuransi mobil.
Komitmen Adira Insurance untuk meningkatkan keselamatan bagi para pengendara kendaraan bermotor tidak hanya diwujudkan dengan menghadirkan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia namun juga dengan menggagas sebuah kampanye keselamatan di jalan. Dengan slogan “I Wanna Get Home Safely! (IWGHS),” Adira Insurance mengajak masyarakat Indonesia untuk berkomitmen secara tertulis di atas sebuah Commitment Letter, baik kepada diri sendiri maupun orang yang dicintainya untuk senantiasa berlaku tertib, mematuhi peraturan lalu lintas, serta berperilaku aman di jalan sehingga dapat tiba di rumah dengan selamat.
Add Logo ADIRA SEO Festive 2011
Sementara itu, dengan dukungan 38 outlet di seluruh penjuru Indonesia serta ribuan agen, Adira Insurance telah mampu melayani lebih dari 4,5 juta unit aktif dengan baik di seluruh nusantara. Hal ini mengingat Adira Insurance Indonesia bukan hanya menerapkan proses pelayanan yang prima dengan berbagai kemudahan, tanpa berbelit-belit, namun juga dukungan dari bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang mutunya telah diakui serta mudah ditemui di berbagai kota. Filosofi pelayanan “You’ve Got A friend” yang berarti bahwa Adira Insurance akan senantiasa menjadi teman dalam segala situasi, khususnya jika pelanggan mengalami masalah dengan kendaraannya, telah ditujukkan oleh perusahaan asuransi ini melalui pelayanannya yang prima, tidak hanya dalam dunia offline namun juga online. Website Adira Insurance yang sangat profesional dengan menyuguhkan beragam menu pelayanan menjadi salah satu bukti bahwa perusahaan asuransi ini memang memiliki komitment yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaiknya bagi para pelanggan. Oleh karena itu, tidaklah berlebihan jika dari berbagai testimoni, pelanggan mengatakan bahwa Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.



1 comments:

Wallpaperiztic - Download Anime HD and Quality Wallpapers For Your Desktop! said...

saya juga ikutan kontes Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia ini, bos. yuk berjuang bersama-sama...hehehehehe....
blognya juga ringan baget nih...kereeen... ^_^

Post a Comment

INDOTRAVELTIPS

Indotraveltips is a blog containing inspiring and motivating articles about Indonesia. You can find many information related to Indonesian culture, lifestyle, tourism objects, and s forth. Some tips and tricks are included to give you a break in following more updated news about Indonesia.


. Some articles are written in English supported by Dev Yapılar izle and some in Indonesian to give a balance of your reading mood. Since this blog is dedicated to all visitors and readers, not only from Indonesia, the methods of providing the articles in both language hopefully will help improve your understanding about Indonesia.






Contact Person

Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Anda. Semoga informasi yang diberikan melalui blog ini berguna bagi Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Andy di spiritof454[at]yahoo[dot]com
 

© 3 Columns Newspaper Copyright by indotraveltips | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks