Nov 4, 2011

Menjaga Kelestarian Lingkungan dengan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial


Sebagai salah satu negara berkembang yang sangat pesat kemajuannya dalam hal pemakaian kendaraan bermotor, Indonesia dihadapkan pada permasalahan-permasalahan baru yang cukup pelik, baik kemacetan, pemborosan bahan bakar, hingga polusi udara. Untuk alasan inilah, kampanye penyelamanan lingkungan dilakukan dan industri otomotif pun meresponnya dengan menawarkan beragam produk ramah lingkungannya, termasuk Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

Sebagai salah satu perusahaan ban terbesar di Asia Tenggara, PT Gajah Tunggal Tbk. selaku produsen Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ikut berperan serta dalam upaya tersebut.  Dengan komitmennya dalam ikut menjaga kelestarian lingkungan, PT Gajah Tunggal Tbk. telah memproduksi ban ramah lingkungan yang harganya terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Saat ini, beberapa produk ramah lingkungan PT Gajah Tunggal Tbk. Pun telah menghiasi pasar ban di negeri ini seperti GT Radial Champiro HPY dan Champiro ECO. Inisiatif ini ternyata juga telah membawa PT Gajah Tunggal Tbk meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai produsen ban nasional pertama yang memproduksi ban ramah lingkungan, Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

Diproduksi dengan menggunakan nanotek silica technology, kedua ban ramah lingkungan ini memiliki kemampuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar di level terbaik dengan daya cengkeram di segala kondisi jalan yang tetap optimal. Selain itu, bahan kimia yang digunakan oleh Champiro ECO dan juga Champiro HPY tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik sehingga tidak membahayakan kesehatan. Level kesenyapan pada Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ini juga rendah, sehingga aman, nyaman, dan cukup hening ketika dipakai.

GT Radial Champiro ECO dan juga Champiro HPY juga telah memenuhi syarat indikator level kesenyapan (noise level) dan hambatan gulir (rolling resistance) sehingga kedua ban tersebut dikategorikan sebagai produk ban berperforma tinggi kelas dunia yang sejajar dengan nama-nama besar lainnya, seperti Bridgestone dan lain sebagainya. Inilah alasan mengapa Champiro ECO dan Champiro HPY merupakan dua produk Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

Selain prestasi tersebut, Ban Terbaik di Indonesia GT Radial produksi PT Gajah Tunggal Tbk juga telah memperoleh banyak penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia maupun internasional. Hal ini membuktikan bahwa kualitas ban Gajah Tunggal mampu bersaing dan melampaui merek lain, bahkan dengan merek asing sekalipun.

Didukung dengan pengalamannya yang lebih dari 60 tahun, PT Gajah Tunggal Tbk senantiasa konsisten menjaga kualitas produk-produknya. Bahkan di pasar domestik, dominasi merek GT Radial di segmen kendaraan penumpang tak tergoyahkan hingga detik ini. Ban mobil GT Radial digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh beberapa produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu.

Dalam setiap peluncuran produknya, PT Gajah Tunggal Tbk. berupaya keras untuk senantiasa melibatkan konsumen dengan menyaring setiap masukan serta keinginan mereka untuk diaplikasikan pada produk-produknya. Hal itu bukan hal yang sulit karena Gajah Tunggal sebagai produsen Ban Terbaik di Indonesia GT Radial sekaligus bagian dari masyarakat dapat memainkan peran baiknya di tengah-tengah mereka.

Ban mobil Gajah Tunggal telah sangat berperan banyak di kancah domestik maupun internasional. Sebagai brand yang dilahirkan dari rahim ibu pertiwi dan kini sudah go international, Ban Terbaik di Indonesia GT Radial patut menjadi kebanggaan kita bersama. Beberapa penghargaan pun datang dari Harian Bisnis Indonesia yang pada 15 Desember 2009 menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia, dan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan yang diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”. Untuk itu, kita tentu layak mengucap Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

4 comments:

@bimaSakti85 said...

sukses pak... mari di sundul bareng2 :p

my inspirasi said...

mantab gan...!sukses dan semangat...salam SEO

Andy said...

@BimaSakti85: Ayo, lanjutkan meMAKSIMALKAN bantal, hehhe. @my insprasi: Sukses juga Bro, salam SEO!

Andy said...

@Roudlotul Falah: Makasih Gan, ayo ikut meramaikan saja, hehehe

Post a Comment

INDOTRAVELTIPS

Indotraveltips is a blog containing inspiring and motivating articles about Indonesia. You can find many information related to Indonesian culture, lifestyle, tourism objects, and s forth. Some tips and tricks are included to give you a break in following more updated news about Indonesia.


. Some articles are written in English supported by Dev Yapılar izle and some in Indonesian to give a balance of your reading mood. Since this blog is dedicated to all visitors and readers, not only from Indonesia, the methods of providing the articles in both language hopefully will help improve your understanding about Indonesia.






Contact Person

Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Anda. Semoga informasi yang diberikan melalui blog ini berguna bagi Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Andy di spiritof454[at]yahoo[dot]com
 

© 3 Columns Newspaper Copyright by indotraveltips | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks