Dec 22, 2011

XL Satu Tarif di Semua Negara

Menjadi pelanggan setia XL merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi saya. Hampir satu dekade XL menemani hari-hari saya yang penuh dengan warna. Beragam layanan yang ditawarkannya membuat saya enggan menanggalkan kartu operator seluler ini dari handphone saya, meski entah berapa kali berganti, bahkan meski banyak tawaran tarif murah dengan seabrek iming-iming layanan operator lain yang tentu sangat menggoda. Terlebih saat ini ketika XL kembali mengeluarkan inovasi layanan terbarunya berupa 1 Tarif di Semua Negara, kesetiaan saya terhadap operator yang memang dapat diandalkan ini tetap terjaga.

Saya membayangkan jika akhir tahun ini saya menang lomba yang hadiahnya bertamasya keluar negeri, Singapura misalnya, tentu layanan XL 1 Tarif di Semua Negara ini dapat saya nikmati sebagai pelanggan setia yang tak pernah ingin berpisah maupun memisahkan diri dengan operator seluler yang selama hampir sepuluh tahun ini menemani perjalanan hidup saya. Tak terbayang ketika saya bisa liburan di Singapura, saya tetap bisa menikmati komunikasi langsung dengan sanak saudara di kampung tanpa memikirkan tarif mahal yang sering menghantui pelanggan sebuah operator. 

Bayangkan jika kita hanya di-charge Rp.3500/menit, baik ketika nelpon, ditelpon, dan mengirim sms dari dan di Singapura, tentu tarif ini cukup terjangkau. Menariknya, tarif ini berlaku di semua negara, terkecuali negara-negara di Timur Tengah dan melalui telepon satelit, sehingga jika kita liburan di negara lain seperti Jepang, Australia, atau Amerika, tarif terjangkau ini tetap dapat kita nikmati. Enaknya lagi, layanan ini dapat dinikmati tanpa perlu ganti simcard ataupun melalui proses pendaftaran yang super ribet karena XL sangat memanjakan para pelanggannya. 

Memang XL sangat peka terhadap kebutuhan para pelanggannya. Bagi para pecinta BB, XL juga menawarkan paket layanan BB Roaming bagi pelanggan pra bayar pertama di dunia melalui paket Free BB Roaming yang dapat dinikmati di 10 (sepuluh) negara yaitu Jepang, Singapura, Malaysia, Kamboja, Bangladesh, Srilangka, Hongkong, Macau, Taiwan, dan Philipines. Layanan tersebut dapat dilihat secara detail di http://www.xl.co.id/LayananInternasional/RoamingInternasional/BlackberryRoaming. Sungguh layanan XL seperti ini merupakan sebuah inovasi gemilang yang tentu dapat meningkatkan ikatan simbosis mutualistis antara operator seluler ini dengan para pelanggan setia seperti saya. 

Kedepan, tentu kita semua berharap agar layanan seperti ini dapat dikembangkan dan menjangkau semua negara, termasuk Arab Saudi sehingga keinginan saya untuk menunaikan ibadah haji suatu hari nanti dapat senantiasa ditemani XL yang telah memberikan warna lain dari hidup saya selama ini. XL memang penuh inovasi dan sebagai anak negeri, kesetiaan saya adalah wujud apresiasi terhadap media telekomunikasi seluler ini.

0 comments:

Post a Comment

INDOTRAVELTIPS

Indotraveltips is a blog containing inspiring and motivating articles about Indonesia. You can find many information related to Indonesian culture, lifestyle, tourism objects, and s forth. Some tips and tricks are included to give you a break in following more updated news about Indonesia.


. Some articles are written in English supported by Dev Yapılar izle and some in Indonesian to give a balance of your reading mood. Since this blog is dedicated to all visitors and readers, not only from Indonesia, the methods of providing the articles in both language hopefully will help improve your understanding about Indonesia.






Contact Person

Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Anda. Semoga informasi yang diberikan melalui blog ini berguna bagi Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Andy di spiritof454[at]yahoo[dot]com
 

© 3 Columns Newspaper Copyright by indotraveltips | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks