May 3, 2011

MERCEDES-BENZ MOBIL MEWAH TERBAIK INDONESIA

Logo SEO Olympic Kontes 2011Pagi itu saya menyempatkan diri berolahraga setelah sekian lama berkutat dengan rutinitas sebagai karyawan. Dengan sepatu ket dan pakaian olahraga lengkap, jogging pun saya pilih sebagai alternatif pengenduran otot yang tegang pasca menjalani aktivitas mingguan di tempat kerja. Belum lima menit berjogging ria di seputar alun-alun kota, melintas sebuah sedan mewah dan berhenti tepat di depan saya. Ya, sebuah sedan putih elegan, dengan simbol yang paling banyak dikenal di negeri ini, Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.
            Saya termenung sejenak mengapa sejak dahulu para pemimpin di negeri ini, dari jaman Ir. Sukarno hingga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono merasa nyaman duduk di dalam mobil dengan merk yang sangat ternama ini, Mercedes-Benz. Para pemimpin negara yang notabebe berstatus sosial kelas tinggi tersebut dikabarkan sangat menikmati laju Mercedes-Benz, bukan hanya karena mobil mewah ini terlahir dari perusahaan mobil tertua di dunia yang tentunya sangat berpengalaman dalam hal teknis, namun juga karena Mercedes-Benz memang terkenal memiliki kualitas tinggi dan kenyamanan yang optimal.
            Jika banyak orang menganggap bahwa Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, saya sangat setuju dengan penilaian tersebut karena meski saya belum memiliki sendiri mobil mewah keluaran Mercedes-Benz, kenyamanan dan kekuatan mesinnya telah saya rasakan dari bis-bis bermesin Mercedes-Benz yang hampir setiap minggu saya tumpangi. Kehalusan serta ketangguhan mesin tersebut tentu akan lebih terasa di dalam sedan mewah yang hampir menghentikan langkah jogging saya.  
            Memang dari masa ke masa, semakin banyak orang di negeri ini yang ingin memiliki mobil Mercedes-Benz, bukan sekedar untuk mengejar dan menikmati kenyamanan serta ketangguhannya. Dibalik desain serta interiornya yang sangat elegan, Mercedes-Benz ternyata menawarkan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya, yaitu prestise. Sebagai penonton, saya sendiri pun mengakui bahwa Merci-sebutan paling familiar dari Mercedes-Benz di Indonesia-telah mampu mengangkat imej dari para pemilik mobil ini. Singkatnya, hanya dari pengalaman selama ini ditambah pemandangan saat jogging tersebut, saya menyudahi renungan seraya memahami penilaian bahwa memang Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

4 comments:

Ladida Cafe said...

good luck kawan!

tomi said...

sukses terus masbro...

drupal website developement said...

Wow.Amazing information.I really found this blog is very interesting best luxury cars of Indonesia.I never across these type of blogs in my posting.I must appreciate for your efforts.

halobro said...

m.benz emang the best ya bro ..maju terus bro.

Post a Comment

INDOTRAVELTIPS

Indotraveltips is a blog containing inspiring and motivating articles about Indonesia. You can find many information related to Indonesian culture, lifestyle, tourism objects, and s forth. Some tips and tricks are included to give you a break in following more updated news about Indonesia.


. Some articles are written in English supported by Dev Yapılar izle and some in Indonesian to give a balance of your reading mood. Since this blog is dedicated to all visitors and readers, not only from Indonesia, the methods of providing the articles in both language hopefully will help improve your understanding about Indonesia.






Contact Person

Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Anda. Semoga informasi yang diberikan melalui blog ini berguna bagi Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Andy di spiritof454[at]yahoo[dot]com
 

© 3 Columns Newspaper Copyright by indotraveltips | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks