Jun 3, 2011

TABLET ANDROID HONEYCOMB TERBAIK MURAH

Kemunculan Android sebagai sistem operasi baru di dunia gadget telah mengilhami sekian banyak vendor elektronik untuk memperkenalkan produk-produk terbaru unggulannya. Demikian halnya, Acer sebagai salah satu produsen gadget ternama di dunia juga turut berpartisipasi menikmati kue Android sebagai sistem operasi yang didukung sepenuhnya oleh Google, raksasa mesin pencari di jagat maya ini, dengan meluncurkan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. Bagaimana tablet android besutan Acer ini? Mari kita kuak lebih dalam.
Tablet Android keluaran Acer yang ramai dibicarakan saat ini adalah Iconia Tab A500. Tablet Android ini diklaim sebagai Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah di Indonesia. Hal ini didasarkan kenyataan bahwa Iconia Tab A500 telah mengadopsi sistem operasi Android termutakhir yakni versi 3.0 (Honeycomb), yang diklaim jauh lebih baik dari versi sebelumnya (Gingerbread) dalam hal tampilan antarmuka, grafik, multitasking, widget, serta browser.
Jika dibandingkan tablet-tablet lain yang telah ada di pasaran Nusantara, selain telah mengadopsi sistem Android terbaru, Tablet Android dari Acer ini juga memiliki port USB dan micro HDMI sehingga selain bisa menggunakan papan ketik eksternal, pengguna juga dapat menonton video dengan kualitas terbaik di layar yang lebih lebar. Pantas jika dengan kelebihan-kelebihan tersebut, Iconia Tab A500 disebut sebagai Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah di Indonesia saat ini.
Secara umum, Acer telah mengumumkan bahwa Iconia Tab A500 dibekali dengan prosesor 1 Ghz versi dualcore (NVIDIA Tegra 2 Chip), 10.1 inci LCD, 1GB RAM, 5 megapiksel kamera yang menghadap ke belakang serta 2 mega piksel yang menghadap ke depan untuk video call, dan 16 GB memori internal yang bisa dikembangkan hingga 64 GB dengan kartu microSD. Selain itu, didukung oleh kecanggihan teknologi Acer, tentunya tablet android ini layak dicoba bukan hanya oleh para eksekutif muda, namun juga bagi mereka yang suka dengan aktivitas mobile. Untuk lebih jelasnya mengenai fitur-fitur Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah dari Acer ini, kunjungi situsnya di http://www.acerid.com 

Seoconia - Acer Iconia SEO Contest

4 comments:

Ahmad Rosidi said...

keren banget iconia. sy sangat setuju kalao acer iconia tab dinobatkan sebagai tabelt andorid honeicom terbaik. prosesor dualcore, HD 16GB, cam 5Mpx lebih daricukupuntuk sebuah tablet. tapi sayang harga belum bisa saya jangkau hihii

Naughtyric said...

keren Android nya,
makasih infonya gan, salam sukses slalu :)

tomi said...

udah di page berapa nih mas ni postingannya :D
smg menang ya mas

Kusen Aluminium said...

Wah jadi pengen punya Honeycomb Android nih... tahnks yah atas ulasan lengkapnya

Post a Comment

INDOTRAVELTIPS

Indotraveltips is a blog containing inspiring and motivating articles about Indonesia. You can find many information related to Indonesian culture, lifestyle, tourism objects, and s forth. Some tips and tricks are included to give you a break in following more updated news about Indonesia.


. Some articles are written in English supported by Dev Yapılar izle and some in Indonesian to give a balance of your reading mood. Since this blog is dedicated to all visitors and readers, not only from Indonesia, the methods of providing the articles in both language hopefully will help improve your understanding about Indonesia.






Contact Person

Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Anda. Semoga informasi yang diberikan melalui blog ini berguna bagi Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Andy di spiritof454[at]yahoo[dot]com
 

© 3 Columns Newspaper Copyright by indotraveltips | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks