Aug 5, 2011

ATRIUMHOSTING, LAYANAN PRIMA HOSTING GRATIS DI INDONESIA

Pengalaman yang sangat berharga ini berawal dari upayaku untuk melepas ketergantungan kepada Blogger. Beberapa hari terakhir ini aku sibuk mengirim e-mail dan menerima telefon ke dan dari PayPal agar akunku dapat naik ke status verified; maklum layanan hosting sebesar Hostgator mensyaratkan pembayaran salah satunya dengan PayPal yang sudah verified. Bebarengan dengan perjuangan itu, pencarian informasi balance PayPal murah pun juga aku lakukan agar pada saatnya, layanan hosting besar tersebut dapat aku nikmati.

Di tengah upayaku menggantungkan harapan akan status PayPal Verified, tiba-tiba Mr. Tomi dengan gaya khas seorang blogger yang super helpful menawarkan sebuah layanan hosting gratis di www.atriumhosting.com. Ciiiiihaaaa, gayung bersambut, aku pun langsung ke TKP dengan semangat 45 seraya berharap “Inilah jalanku mengurangi ketergantungan kepada Blogger.”

Kamis, 4 Agustus 2011, melalui link di www.tomipurba.net, akhirnya aku mengintip jasa layanan hosting gratis itu dan ternyata, www.atriumhosting.com juga menyediakan jasa penjualan domain murah! “Alamaaak, one stop shopping,” pikirku. Langsung saja aku order satu domain seharga Rp. 74.900,00 untuk satu tahun kedepan atas namaku. Order completed, tinggal bayar, konfirmasi, beres, sebuah langkah selesai dengan sempurna.

Weit, sontoloyo, baru saja mau nutup akun, domain yang kupesan ternyata salah ketik, ada sisipan huruf “n” nyangkut ditengah domain panjangku. Sayangnya, ketika sisipan huruf “n” itu aku hilangkan, domain yang kupesan sudah tidak tersedia: bad mood: mode on. Belum sempat kutemukan tombol cancel untuk order itu, suatu hal memaksaku menutup lappy dan meninggalkan sebuah proses yang sebenarnya belum selesai.

Hari Jum’at, 5 Agustus 2011, aku kembali membuka www.atriumhosting.com untuk memesan domain baru dengan akun yang berbeda. Domain available, isi form, langsung transfer via BCA. Done! Everything is fine, sampai tiba-tiba, hal fatal terjadi. Miskomunikasi antara aku dan Customer Care jasa layanan hosting tersebut membuat domain yang baru saja kupesan tertukar dengan pesanan domain kemarin yang tentu saja tidak masuk micro niche manapun, kecuali ada yang mengulangi salah ketik seperti ketika aku memesannya, hehe.

Siapa yang salah? Dalam hal miskomunikasi, tak ada yang benar dan yang salah. Meski demikian, dengan profesionalitas yang tinggi dan pelayanan yang super responsif dari Customer Service www.atriumhosting.com, masalah tersebut teratasi dan domain baruku siap tayang. Sungguh sebuah pelayanan yang sangat jarang aku temui dan membuktikan kepadaku bahwa atriumhosting sukses bukan hanya karena layanananya yang murah, namun juga pelayanannya yang super prima. 

2 comments:

tomi said...

mantabbb mas majid.. sukses terus dalam ngeblognya..
miss komunikasi dalam kehidupan sehari-hari emang sering terjadi, yg penting dikomunikasikan kembali supaya lurus lagi hehehe...
Go Go BLog!

Admin said...

Makasih atas excellent supportnya Om Tomi.. Sukss selalu buat semua, para blogger yang pantang menyerah..Go Go Go Blogging...

Post a Comment

INDOTRAVELTIPS

Indotraveltips is a blog containing inspiring and motivating articles about Indonesia. You can find many information related to Indonesian culture, lifestyle, tourism objects, and s forth. Some tips and tricks are included to give you a break in following more updated news about Indonesia.


. Some articles are written in English supported by Dev Yapılar izle and some in Indonesian to give a balance of your reading mood. Since this blog is dedicated to all visitors and readers, not only from Indonesia, the methods of providing the articles in both language hopefully will help improve your understanding about Indonesia.






Contact Person

Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Anda. Semoga informasi yang diberikan melalui blog ini berguna bagi Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Andy di spiritof454[at]yahoo[dot]com
 

© 3 Columns Newspaper Copyright by indotraveltips | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks