Aug 26, 2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Siapa yang tidak kenal pelumas yang satu ini, TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Di tengah meningkatnya kebutuhan akan sarana transportasi pribadi saat ini, keberadaan  produk pelumas seperti oli TOP 1 tentu sangat dibutuhkan untuk memenuhi perawatan kendaraan bermotor bagi masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Namanya yang sangat tersohor didukung kualitasnya yang memang dapat diandalkan telah membawa Oli TOP 1 menjadi pelumas paling terkenal di negeri ini. Puluhan tahun Oli TOP 1 ini merajai dunia pelumas di Indonesia, bersaing dengan berbaga merk nasional maupun internasional.
Kualitas Oli TOP 1 yang sudah tidak diragukan lagi menjadi salah satu jawaban terhadap kebutuhan vital perawatan kendaraan bermotor. Beragam penghargaan telah diraih pelumas ini seperti diantaranya:
1.    Superbrands (2004 - 2010);
2.    Top Brand (2008 – 2010);
3.    Indonesia Best Brand Award (2003 - 2010);
4.    Indonesia Customer Satisfaction Award (2001 2010);
5.    ICLA/Indonesian Customer Loyalty Award (2005 2006)
Penghargaan-penghargaan tersebut adalah bukti nyata bahwa TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia memang benar-benar pelumas yang mampu memenuhi kepuasan pelanggan.

Saat ini, seiring pesatnya perkembangan teknologi permesinan mobil dan motor, kinerja pelumas juga dituntut untuk mampu memenuhi dinamika standar yang ada. Dibanding pelumas biasa/ mineral, pelumas sintetik lebih tahan panas maupun oksidasi yang lebih tinggi. Selain itu, oli sintetik juga lebih menghemat bahan bakar  karena kekentalannya yang lebih rendah selaras dengan tuntutan mesin-mesin yang dipakai mobil maupun motor keluaran terbaru. TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia dengan berbagai inovasinya sejauh ini telah mampu mengikuti dinamika tersebut sehingga sangat baik digunakan pada mesin mobil maupun motor saat ini.

Jka beberapa dekade lalu, mobil maupun motor masih menggunakan celah komponen yang lebih besar sehingga memerlukan oli yang lebih kental (20W-50), seiring dengan perkembangan teknologi tersebut, dan tuntutan mesin-mesin yang hemat bahan bakar, celah komponen dibuat semakin sempit sehingga konsekuensinya, pelumas yang dibutuhkan pun juga semakin encer (10W-30, 10W-40). Hal ini didasarkan penelitian bahwa semakin encer pelumas, maka akan semakin cepat pula pelumas mengalir ketika mesin dihidupkan dan semakin mudah pula bersirkulasi untuk mempercepat pendinginan mesin. Inilah yang mendasari adanya TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

Selain itu, kehebatan Oli TOP 1 terletak pada independensinya dalam hal sumber base oil/aditif tertentu sehingga terbuat dari bahan-bahan dasar yang memang terbaik untuk produk pelumas. Terlebih oli TOP 1 menggunakan teknologi SYNGEN 2000 dalam pemrosesan bahan dasarnya sehingga base oil sintetiknya benar-benar murni dan dapat diandalkan sesuai permintaan pasar. Dengan dukungan penanganan dari tim ahli khusus, kualitas  sangat Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia sulit ditiru atau dipalsukan. 


3 comments:

tomi said...

udah di posisi berapa mas??
o yaa selamat hari raya idul fitri ya.. mohon maaf lahir dan batin

Admin said...

Hehe, posisi mah ga penting Om, yang penting hadiahnya itu lho, xixixi, ngikut kata Mas Jeanot, wkwkwkw

sanusi said...

mantap ni ide nya :)

Post a Comment

INDOTRAVELTIPS

Indotraveltips is a blog containing inspiring and motivating articles about Indonesia. You can find many information related to Indonesian culture, lifestyle, tourism objects, and s forth. Some tips and tricks are included to give you a break in following more updated news about Indonesia.


. Some articles are written in English supported by Dev Yapılar izle and some in Indonesian to give a balance of your reading mood. Since this blog is dedicated to all visitors and readers, not only from Indonesia, the methods of providing the articles in both language hopefully will help improve your understanding about Indonesia.






Contact Person

Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Anda. Semoga informasi yang diberikan melalui blog ini berguna bagi Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Andy di spiritof454[at]yahoo[dot]com
 

© 3 Columns Newspaper Copyright by indotraveltips | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks